Minggu, 05 April 2015

Kamu

Aku adalah seorang yang mandiri
Namun kamu membuatku membutuhkanmu
          Aku adalah seorang yang mengalah
          Namun kamu membuatku jadi pemenang
Aku adalah seorang yang tegar
Namun kamu membuatku mengeluh
          Aku adalah seorang pemberi
          Namun kamu membuatku menerima
Aku adalah seorang yang logis
Namun kamu membuatku jadi perasa
          Aku adalah seorang yang dilupakan
          Namun kamu memberiku perhatian
Aku adalah seorang pemberi maaf
Namun kamu membuatku berkata “terima kasih”
          Aku adalah bukan apa-apa
          Namun kamu membuatku penuh arti
Aku adalah seorang yang berbeda
Namun kamu membuatku unik
          Aku ... namun kamu ...
          Membuat episode hidupku menjadi berwarna

(catatan peer teaching, basement graha insan cita)

Selasa, 23 September 2014

Tidak ada komentar: